Udah sering gw berpikir untuk lari ke suatu tempat yang jauh. Tempat yang sunyi. Tempat yang tidak ada keramaian orang banyak, tidak ada kemacetan, tidak ada suara secuil apapun. Hanya ada gw, gemerisik pepohonan, udara segar pegunungan, that's it. That's my heaven. Gw udah muak berada di tengah kota yang sumpek, pengap, dan segala permasalahannya yang bikin hati hancur, gundah gulana begini.

Gw pengen di tempat yang sejuk yang bikin gw ngantuk nyaris seharian trus gw bisa tidur seharian juga. Damn, I really need to get out from this country asap. Mungkin ke Alaska atau ke daerah negeri Eropa Utara sekalian biar bisa mati kedinginan juga di sana (oops, just kidding!) The point is I'm sick living this boring life. Well, kalo ditelaah sebenarnya hidup gw ngga semembosankan itu. Gw cuman muak aja sama orang-orang yang ada di sekitar gw. Lain di hati lain lain di mulut, lain juga dengan yang dilakuin setelah itu.

Hampir semua manusia emang sebenanrya kayak gitu juga sih, termasuk gw mungkin, tapi ngga gitu juga kaleeeek. Gw muak jadi orang 'ngambang', or you could say 'a middle man'. I'm more like a do-er person with less talking of course. Kalo gw ngeliat sesuatu yang salah dengan seseorang, ya gw ngomong aja. Tapi gw heran aja ada tipe orang yang begitu berapi-apinya membenci seseorang, tapi pas ngomong langsung sama orang yang dibencinya malah tiba-tiba make muka malaikat.

Yang kesel tuh kalo ternyata gw malah kemakan sama omongan seseorang yang akhirnya gw ikutan ngga suka sama orang lain. Tentu aja sebagai orang yang less talking and lebih suka melakukan sesuatu, ya gw ikut-ikutan jutek dan lebih nunjukkin sikap ngga suka gw, tapi orang yang menghasut gw malah jadi orang supeeeeeeeer ramaaaaaaaah 50 kali lipat dari normal sama orang yang dia ngga suka. Ditambah lagi, gw malah kena semprot dari orang yang menghasut gw itu. Udah gila yah dunia ini. Gila. Sakit Parah Gila. Speechless beyond any sense in the world.

Padahal sebelumnya gw disuruh kaga usah ramah-ramah ama orang yang dibencinya -____- Sakit ya lo. Sakit. Gw speechless.


2 Comments

  1. pindah aja mbak ke puncak :D
    iya emang bner mbak kaya aku .. kalo orang lgi nikung dr belakang suka ikut ikutan ga suka sma orang yg di omongin nya :(
    padahal kita sendiri ga tau apa2 ..

    ReplyDelete
  2. ke aussi aja Freee..
    Sepi banget disana. Udara sejuk. Kerjaan gampang dicari,
    dolar pula. Gajian 2 kali sebulan..dengan kerjaan yg ga se stress di indo. Jalanan masih sepi, semua tempat asyik bgt untuk tempat jalan-jalan.
    Australi = stress free :)

    *sabar buuuuuuuuu.. everything happens for a reason. :)

    ReplyDelete

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...