Pada suatu hari gw iseng-iseng surfing youtube seperti biasa di zaman dahulu kala haha. Jadi, ini ceritanya sudah lama sekali. Gw lupa kapan tepatnya gw pertama kali melihat video ini. Tapi, coba kalian perhatikan link di bawah ini.




Seperti yang tertera pada judulnya, ada penampakan sosok manusia yang berteleportasi memindahkan orang yang hendak ditabrak truk besar. Banyak spekulasi beredar. Ada yang bilang kalau sosok itu adalah malaikat, ada juga yang bilang itu adalah time traveller, alien, dan ada juga yang bilang kalo video itu adalah salah satu trik marketing video game asal Cina.

Tapi kalau memang misalkan video di atas memang benar adalah hanya salah satu trik marketing semata, lantas kenapa juga developer game itu tidak terang-terangan mengklaim video itu sebagai milik mereka, atau malah menjadikan video yang sudah sangat terkenal di dunia maya itu menjadi iklan di tv dan semacamnya. Bukannya malah mereka akan semakin terkenal jika melakukannya seperti itu?

Kalo gw pribadi, gw ngga bisa bilang apakah itu asli atau tidak. Tapi, mau ngga mau gw juga jadi malah terpikirkan bahwa ada kemungkinan di luar sana terdapat manusia-manusia super yang memiliki kekuatan di luar nalar manusia. Dan hal ini juga sejalan sama pemikiran gw selama ini bahwa di dunia ini memang terdapat hal-hal yang tidak bisa dijelaskan akal pikiran manusia.





Video berikut tentang sosok gadis terbang di tengah hutan Rusia. Kalau gw bilang sih ini hoax, soalnya kentara kek ada jeda editan. Tapi, kalau misalkan video ini fake, terus kenapa video ini bisa viral banget, bahkan ditayangin di televisi segala? Yah gw ngga tahu deh. Gw bukan Tuhan, jadi ngga bisa mastiin.




Nah, kalau video di atas jangan dilihat malam-malam yak. Jangan bilang kalo gw ngga kasih peringatan. Pokoknya, jangan nonton malam-malam kalau ente penakut. Ngeri ngelihatnya. Tapi, kalau misalkan video di atas ini emang beneran, gw malah mikirnya kalo ini makhluk Chupacabra, makluk mitos misterius yang muncul di daerah Amerika Latin. Yah mungkin sapa tahu chupacabra itu memang makluk jadi-jadian 'fallen angels' alias devil.

Nanti gw kabar-kabari lagi kalo nemu video misterius gini hehehe.


Leave a Reply

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...