Pikirku aku akan mendaki gunung...
Sesekali melewati lembah, sesekali tersandung bebatuan di tengah jalan
Sesekali kelelahan, sesekali tersesat mencari jalan menuju puncak
Itulah perjuangan ketika sedang mendaki gunung
Dan siapapun yang berjiwa kuat akan terus berjuang melewati semuanya
Karena kau akan tahu kau mendaki naik ke puncak

Itulah gunung... kau akan naik ke atas

Lantas, bagaimana jika kau salah ambil jalan?
Ketika kau mengira kau sedang menelusuri jalan menuju ke puncak, ternyata malah menyeretmu ke dalam jurang?

Aku selama ini selalu santai berjuang...
Karena bagaimanapun, kutahu kau akan kembali kepadaku...
Bagaimanapun kau tidak akan bisa melepasku..
Karena kau adalah puncak gunungku dan aku adalah puncak gunungmu

Tapi, setelah kulihat jalan berliku di depan... apa benar kau puncak gunungku?
Kenapa yang kulihat malah ular-ular belukar di balik semak-semak?
Dan pemandangan jurang yang menganga lebar di ujungnya?

Sudahlah...kuputuskan untuk menyerah...
Aku akan terus berdoa berharap agar aku tidak salah jalan...
Dan dengan Tuhan, satu langkah ke depan berikutnya adalah kehendak-Nya


Leave a Reply

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...