Untung gw ingat untuk nulis ini, soalnya pagi ini mimpi gw epik banget bwakakak. Gw ngga habis pikir deh kenapa bisa mimpi seperti itu. Di dalam mimpi gw ada bintang-bintang holywood hahahah. Gw kek serasa nonton film drama holywood tapi drama murahan hahaha.

Jadi, ceritanya gini. Di mimpi gw ada sepasang orang tua yang punya 3 anak laki-laki. Anak tertuanya si Robert Downey Jr. hahahhahahahaha. Terus anak keduanya pemain Emmet Cullen di Twilight alias Kellan Lutz. Yang anak ketiganya ngga tahu siapa.





Di mimpi gw si Robert Downey Jr. sama Kellan Lutz punya badan berotot kekar, tapi si Kellan Lutz yang punya badan paling gede dan kekar, persis seperti foto di bawah.






Si Robert Downey Jr. kemudian menikah dengan cewek yang muka mirip Leslie Bibb hahaha, si pemeran reporter rese di Iron Man. Tapi di mimpi gw, cewek itu punya imej innocent, pemalu dan sedikit cengeng. Badannya juga beda dari Leslie Bibb, cuma mukanya aja yang mirip dan yang lainnya beda sama sekali.



Ngga tahu kenapa si istrinya Robert Downey Jr. ini (disingkat jadi RDJ aja deh) orangnya bener-bener ngga pede, dan selalu takut si RDJ ngga cinta sama dia. Padahal, kalo dipikir-pikir ngapain si RDJ nikah sama dia kalo ngga cinta? Dan entah kenapa juga si Kellan Lutz juga ngerasa hal yang sama kalo si kakaknya RDJ ngga cinta sama istrinya.

Malahan si Kellan Lutz ngerasa si RDJ cinta sama dia hahaha alias cinta terlarang antara pria dengan pria hahahaha (haduh ampun dah mimpi gw ngga karuan banget). Jadi ceritanya si Kellan Lutz sedari kecil tahu kalo si RDJ itu bukan kakak kandungnya. Orangtuanya emang udah nutup-nutupin itu etengah mati karena buat mereka RDJ udah kayak anak sendiri, dan RDJ sendiri juga ngga tahu sama sekali kalo dia anak adopsi. Akhirnya, dengan seiring waktu si Kellan Lutz yang tahu kalo RDJ bukan kakak kandungnya malah jadi jatuh cinta sama dia hahaha.

Si Kellan Lutz pun kemudian depresi dan terpuruk karena makin lama dia makin ngerasa cintanya ngga berbalas. Dia pun berusaha pergi ke rumah RDJ untuk meminta kejelasan soal perasaannya karena selama ini dia ngerasa RDJ cinta sama dia. Tapi, ngga tahu kenapa Si Kellan Lutz ngga bisa nyampe-nyampe ke rumah RDJ. Dia malah masuk ke suatu rumah aneh yang di dalamnya ada jendela dan burung kakaktua merah berbuntut panjang kebiruan. Dari jendela itu, dia melihat RDJ membuat pesta besar buat istrinya. Orangtua Kellan Lutz dan RDJ juga ada di sana, dan entah gimana si istri RDJ dan Kellan Lutz jadi tahu kalo RDJ benar-benar cinta istrinya. Istrinya sampe nangis-nangis terharu begitu ngelihat besar cintanya si RDJ sama dia.

Si Kellan Lutz terus galau habis-habisan. Dia jalan kaki pulang ke rumah sambil nangis, dan kemudian ketemu si adik bungsunya. Adik bungsunya kayak tahu nggak tahu soal perasaan Kellan Luz sama RDJ. Si adik bungsunya ngerasa si Kellan Lutz brother complex extreme sama RDJ, tapi dia sama sekali ngga tahu kalo si RDJ itu bukan kakak kandungnya, dan dia cuman kasihan aja ngelihat kakaknya, tapi dia ngga ngehakimin si Kellan, mikir jijik ato gimana karena suka si Kellan suka sama cowok. Akhirnya si adik bungsunya papah si Kellan Lutzpulang ke rumah dan dirawat intensif. Si Kellan Lutz cuman disuruh tidur, dan adik bungsunya yang suapin makan, ambilin minum, dsb.

Selesai.

Udah gitu doang hahahahahha.

Aneh buangeeet mimpi gw. Ada-ada aja. Kenapa coba gw bisa mimpi seaneh ini?


4 Comments

  1. bisa di tulis jadi cerpen wakakakak :D

    ReplyDelete
  2. semalem gue malah mimpi tinggal di Jepang. trus mo beli daon jeruk bingung deh bahasanya apaan. leaf lime? hohoho..

    ReplyDelete
  3. koq lu bisa inget ya mimpi lu ampe detail gitu hahahahaha. gua paling inget sekilas2 doang hahahahaha.

    ReplyDelete
  4. Hahahaha... itu mungkin lucid dream, mbak...

    ReplyDelete

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...