Mungkin gw rada telat sama euphorianya 'DEMI TUHAN' si Arya Wiguna yang dijadiin parodi gila-gilaan sama orang se-Indonesia wkwkwkwkwk (perut gw masih sakit gara-gara efek hasil ngubek-ngubek se-yutub soal parodi DEMI TUHAN).

Harap maklum gw ini jarang banget nonton tv, terutama yang gosip-gosip ngga jelas gituh. Pas nonton acara berita siang tiba-tiba nyempil pemberitaan soal parodi DEMI TUHAN yang membanjiri yutub. Barusan aja gw ngubek-ngubek di yutub dan mesti gw akuin kalo ada beberapa orang yang kreatif banget. Memang banyak sih autotune press conference si Arya Wiguna, tapi ada 1 video yang lucuuuuuu buangeeeeet, bahkan juga oke kalo dijadiin musik ajeb-ajeb hahaha. Gw ngakak mampus ampe guling-guling nontonnya.





Trus ada juga video ballad version bwakakakaka. Kacau deh.





Kalau ada yang pengen liat video original konferensi pers si Arya-Adi bisa dilihat di sini:



3 Comments

  1. whahahaha ngakak Liat nya :D hahaha saya malah joged joged

    ReplyDelete
  2. Gue juga baru tahu tadi siang... Kebetulan nonton di infotainment.. Hahaha

    ReplyDelete

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...