Fakta #1:
Belakangan ini badan gw sering pegal-pegal ngga karuan. Kadang kaki lah, tangan lah, punggung lah. Kalo abis pulang malam-malam, bawaannya langsung menggelepar di atas tempat tidur, padahal biasanya jam tidur gw bisa lebih malam lagi. Malah dulu gw sering ngga bisa tidur walau sesibuk apapun hari-hari gw. Gw masih bisa main game dulu, atau nge-blog, nge-surf ke web forum macem-macem. Dan sekarang begitu pulang dari aktivitas apapun, ngga ada 5 menit, gw langsung tidur pulas. Itu juga sering banget gw jadi lupa cuci muka, gosok gigi, olesin krim muka dan segala ritual yang biasa gw lakuin sebelum tidur. Akibatnya bisa ditebaklah, muka gw jadi ngga karu-karuan. Jadi banyak jerawat, kusam, kasar *sigh*.


Fakta #2:
Baru-baru ini gw dapat pengakuan cinta dari orang yang ngga gw sangka-sangka -____-. Bukannya kenapa-kenapa sih, tapi dari pengalaman-pengalaman sebelumnya, hal beginian bikin suasana jadi awkward dan akhirnya hubungan pertemanan kita jadi renggang dan kemudian lama-kelamaan kita jadi ngga pernah ngobrol sekalipun. Gw temenan baik sama cowok ini dan karena dia punya orientasi seksual yang menyimpang (baca: gay), gw jadi lepas bebas mo ngapain aja sama dia tanpa judgement yang aneh-aneh dari orang lain. Yaaa~ anda tahulah seperti apa orang Indonesia ini. Biasanya kalo kita memberi perhatian berlebih sedikit aja sama cowok, udah dikira gw gatel lah, ato gw nya ngarep ama cowok itu.

Tapi, ama cowok ini gw bisa cipika-cipiki ama dia, bisa tidur-tiduran di pangkuan dia, bisa nyandar di bahu dia di mana aja, bisa pelukan ama dia, bisa gandengan tangan, bisa curhat soal hal-hal yang cewek banget dari baju sampe menstruasi segala. Pokoknya lepas banget dah. Sapa nyana, dia ternyata punya perasaan khusus ama gw. And I was like -_____- "Kok begitu sih? Kan' dia gay?" Gw juga bingung cara nolaknya gimana. Di sisi lain, gw juga takut kalo trauma dia ama cewek bisa lebih parah lagi.


Fakta #3:
Beberapa hari yang lalu, gw beli 27 buku sekaligus. Aaaaaaaaaaaaaaaaaaa~gw bokek. Padahal, gw masih punya banyak buku yang belum dibaca. Ngga tau deh gw kesambet setan apaan hahaha. Gw belinya pas di Jakarta. Nah, sekarang gw bingung gimana cara ngangkutnya dari Jakarta ke Bandung, karena ngga mungkin banget gw bawa semuanya itu sendirian pake bus pula.

Fakta #4:
Too much pressure from my big family. Kira-kira udah 2 mingguan kakak-kakak nyokap gw datang ke Jakarta, dan selama itulah setiap ketemu mereka, omongan yang selalu keluar dari mulut mereka adalah, "...tor kawin kau..." (biar kawin kau) -_____- Gw disuruh kawin cepat-cepat. Emampus seriosa tekewer-kewer di seluruh dunia akhirat, tekanan mereka berlebihan banget sampe-sampe di suatu hari gw kepengen nangis saking keselnya. And then things got worse when mom came and emphasized everything they said. Beneran deh pas itu bawaannya gw pen kabur dari rumah.

"Tuh' liat adekmu! Dia bilang mau merit cepat-cepat. Apa kau ngga malu nanti kau dilangkahin adekmu?"

-dalam hati- Lu kira yang namanya jodoh bisa dipaksain?! Yaudah sih kalem aja kalo emang adek gw bisa nemuin jodoh lebih cepat. Gw bersyukur sama Tuhan Allah pencipta Alam Semesta, amin oh amin haleluya gloria inexcelsis deo bagi Allah Yang Kudus. Kok orangtua sendiri malah membuat persoalan merit kek semacam kompetisi buat anaknya, siapa yang bisa merit lebih cepat? Emangnya elu Tuhan bisa ngatur-ngatur? Eh sori ya kalo gw itu sangat berhati-hati menunggu pasangan hidup dari Tuhan. Gw ini mo bahagia seumur hidup, nikah sekali seumur hidup, jadi sori banget gw ngga nurutin apakata lu untuk merit cepat-cepat dengan siapapun orangnya. Emangnya gw kuda apa? Bisa asal merit ama siapa aja?

Duh, gw jadi keingat lagi sama kejadian hari naas itu *tepok jidat*

Ah, udahan ah. Nanti kalo inget-inget lagi jadi stres beneran.



5 Comments

  1. hahaha... seperti postingan saya, nyari rumah itu kaya nyari jodoh. begitu juga sebaliknya.
    pas udah waktunya, nanti dibukain jalannya.

    ReplyDelete
  2. banyak2in olahraga aja biar gak gampang capek

    good luck for the dream man

    good luck for everything
    ^^

    ReplyDelete
  3. buset....banyak banget ampe 27 buku hahahahaha...

    ReplyDelete
  4. iiih sama banget, aku juga gitu. perasaan, makin hari makin cinta aja tu sama yang namanya bantal guling, langsung nyungsep ga pake basa-basi dulu. hohoo.. belii belii beliii buku yang banyaak yooo, tar jualin lagi deh. ihihi.. sayacintabukumurahmeriah.^^

    ReplyDelete
  5. huaa.. sungguh gado2 yaa :) semoga pegel2nya segera berlaluu.. gua beberapa kali terakhir kalau ke dokter menyampaikan keluhan yang sama soal pegel2, selalu dijawab sama juga sih, kurang olahraga, hahahahaha :p

    btw, banyak bener sekali ngeborong sampai 27 buku *bengong* :D

    ReplyDelete

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...