I don't usually talk about celebrity and especially talk bad about them. I don't really like judging people anyway. Gw juga bisa dibilang kurang update soal selebriti. Boro-boro ngomongin mereka, gw aja ngga tahu apa-apa.

Di sini gw mau komentar dikit soal Miley Cyrus. Sebelumnya gw kupas sedikit mengenai Miley. Dia anak pertama dari penyanyi country, Billy Ray Cyrus. Miley berakting pertama kalinya di film ayahnya yang berjudul Doc di tahun 2001 dan kemudian mulai melambungkan namanya di drama seri Hannah Montana. Namanya mulai tercoreng skandal untuk pertama kalinya di saat dia masih berumur 15 tahun. Dia berpose setengah telanjang dengan hanya ditutupi seprai satin putih untuk cover majalah Vanity Fair. Sebenarnya, gambarnya sih biasa aja, tapi menurut gw pose kek gitu sangat tidak pantas untuk anak 15 tahun.


Foto Skandal di Majalah Vanity Fair


Beberapa bulan kemudian si Miley kena skandal lagi karena foto pose-pose nakalnya tersebar di internet. Dalam pembelaannya, dia bilang foto itu di-hack dari handphone-nya. Dan foto-foto itu dibuat untuk kekasihnya saat itu, Nick Jonas. 15 tahun udah berani pose nakal buat pacarnya? Kasian juga sih kalo ngeliat si nyinyir Perez Hilton ngatain dia 'teen slut' dan 'disney whore'.

Tapi gw juga rasanya gerah kalo lihat foto-foto dia di internet. Seolah udah ngga peduli lagi apa kata orang, dia sering pose ngga karu-karuan. Pas dia ganti image dengan rambut boyish pendek dan badan kurus kerempeng di tahun 2013 awal ini, gw kira dia udah berubah. Tapi ternyata dia lebih liar. Dia sering banget pose sambil megang vagina-nya -_____- 









Yah, gw sih emang jadi ngga sudi lihat dia lagi, meskipun lagunya bagus-bagus, tapi gw ngga sudi dengar lagunya. Selain karena liriknya yang nyeleneh, gw juga ngga suka sama videonya.

Tapiiiiiiiiii.....gw jadi sepenuhnya LOST RESPECT sama dia. Mungkin kalian semua udah tahu soal performancenya di MTV VMA 2013. Dia twerking gila-gilaan sambil menjulurkan lidah macam nympho lagi kepanasan. Udah gitu dia pake acara gosok-gosokkin vaginanya pake mic dan styrofoam finger -____-




Yang paling gw ngga terima adalah DIA TWERKING SAMA ROBIN THICKE. Oh, okelah Robin Thicke emang punya image sebagai pria playboy nakal yang cuman mikir soal ranjang karena video klip dan lagu-lagunya yang berbau seks, tapi bukan berarti itu dirinya yang sesungguhnya. Itu kan' cuman image status artisnya doang. Buktinya dia pacaran sama istrinya yang sekarang sejak dia berumur 16 tahun. Jelas-jelas dia adalah jenis pria yang setia sama keluarga.

DAN MILEY BERANI TWERKING TO A MARRIED MAN AND A FATHER OF A SIX YEAR OLD SON?!!!

Yang bikin ngakak adalah foto reaksi keluarganya si Will Smith yang banyak diomongin media saking epicnya hahaha. Si Willow Smith sampe nganga kaget, si Jaden mengernyitkan dahi.




Oh Miley, I hope you will be like Nicole Richie in future. She was a wreck when she was bff with Paris Hilton, but now she's a first class lady, a good mother and wife, and also a very successful businesswoman.





8 Comments

  1. her performance on MTV VMAs was very very very inappropriate! shame on her!

    ReplyDelete
    Replies
    1. agreeeeeeeee...it was the ultimate ewwwwwwwww moment

      Delete
  2. haduuuh, risih2 gimana gitu ngeliatnya. bukannya keren lagi itu mah namanya, geuleuh oi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngga tau dah. keknya sih dia lagi make obat pas manggung

      Delete
  3. hadeuuuuh perform nya .....................

    ReplyDelete
  4. Mungkin Miley sengaja kayak gitu semua buat bikin image-nya sendiri... Image yang bedain dia sama seleb2 lainnya di sana.... Buntut2nya, yah buat kelangsungan karirnya... Semakin punya ciri khas, kan, biasanya semakin dikenal publik.. Hehehe

    ReplyDelete

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...