Oh iya, gw lupa untuk memberikan keputusan gw soal kegalauan gw seminggu yang lalu ( kegalauan gw yang ada DI SINI! ) Setelah semedi 3 hari 3 malam dan mengintip isi hati pake teropong, akhirnya gw memutuskan untuk memakai Bahasa Indonesia saja untuk blog ini hahahaha. Untuk blog berbahasa alien Inggris, nanti rencananya akan gw buat di alamat yang baru aja.

Rempong ye gw punya banyak blog. Tapi, rencananya sih gw buatnya kapan-kapan aja karena gw juga berniat untuk buat 2 blog baru lagi yang harus dibuat secepatnya. Yang satu adalah blog untuk toko buku online. Emang sih dulu gw pernah punya toko buku online, tapi karena gw sibuk akhirnya terbengkalai padahal ada beberapa orang yang tertarik beli buku ane. Tapi, sekarang gw berniat serius karena kondisi gw rada 'kepepet' juga sih. Masalahnya adalah buku gw udah bejibun banyak banget sampe-sampe gw ngga tahu mo taroh di mana lagi.

Bentuk kamar gw udah ngga karu-karuan karena di tiap senti temboknya ada tumpukan buku yang berkumpul. Gw sampe pusing lihatnya.




Sebagian dari buku di atas masih tersegel dan belum dibaca. 
Isi kedua kardus di atas juga adalah buku-buku.



Gw sebenarnya punya kamar khusus untuk buku doang, tapi itupun juga udah penuh. Yang paling nyebelin kalo ada tamu datang. Berhubung kamar gw itu merangkap sebagai kamar tamu, maka mau ngga mau demi kenyamanan para tamu, gw harus ungsikan semua buku yang udah kelewat banyak itu ke kamar bokap-nyokap.

Kabar buruknya, nyokap gw itu PALING BENCI liat kamarnya berantakan. Bisa dibilang gw tinggal menghitung hari aja sebelum nyokap gw gerah ngeliat tumpukan buku gw dan akhirnya membuang (yep, she did it before) semua buku gw tanpa bersisa. Jadi, daripada buku gw dibuang dan gw rugi besar, lebih baik gw jual aja sebagian dan uang hasil penjualannya bisa buat beli buku baru lagi hehehe.

Kebetulan koleksi gw itu kebanyakan cerita fiksi fantasy. Beruntunglah kalian para fans cerita fiksi fantasy yang mengenal gw karena kalian akan mendapatkan buku-buku tersebut dengan harga miring hohoho. Dan parahnya lagi, ada sekitar 30-40 % koleksi gw itu yang masih tersegel alias masih baru. Alasan kenapa gw belum buka segelnya adalah karena: Pertama, ternyata gw udah beli buku yang bersangkutan sebelumnya, yang masih belum kebaca dan akhirnya tanpa sadar gw punya 2 judul buku yang sama. Alasan kedua, gw tadinya berencana untuk mengoleksi buku yang sebelumnya pernah gw baca yang merupakan milik orang lain, tapi setelah dipikir-pikir ngapain juga gw baca novel lebih dari sekali? Alhasil ya, buku itu masih tersegel hahaha karena malas untuk membaca untuk kedua kalinya.


8 Comments

  1. ditunggu toko buku online...

    :)

    ReplyDelete
  2. wah itu sih rapi. buku2nya ditumpukin di pinggir gitu.
    kamar Andrew tuh lebih bikin pusing kalo liat. berantakan ama mainan dan kertas2 dimana2. :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bah, andrew kan laki-laki en masih kecil pula. Lah kalo gw kan cewek. Ini mah masih berantakan untuk ukuran cewek ;(

      Delete
  3. whaha :D
    buku nya banyak banget..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yah begitulah. Daripada diloakin ama nyokap, mending ane jual heheh

      Delete
  4. mau doong belii bukuunyaaa. heheheeee..

    ReplyDelete
  5. ditunggu diskonannya, hahahaha :))

    ReplyDelete

Don't be shy. Just say anything you want, but please don't spam.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...